Departemen Kewirausahaan HMM FT-IRS ITS bertujuan memberikan pengenalan bidang kewirausahaan, mengelola BURSA Mesin, dan mengadakan kegiatan pengembangan keterampilan kewirausahaan. Terdapat empat biro di departemen ini, yaitu biro Business Operations, Biro Inventory Management, Biro Basic Development, dan Biro Advanced Development.


Fungsio Departemen Kewirausahaan

Kepala Departemen

Muhammad Pasha Dzaki Rabbani

Sekretaris Departemen

Gita Charissa

Kepala Biro Business Operations

Makoto Bintang Haryanto

Biro Business Operations adalah biro yang bertanggung jawab dalam mengelola keberlangsungan Badan Usaha Mandiri Mahasiswa Mesin (BURSA MESIN) di lingkungan Departemen Teknik Mesin FT-IRS ITS.

Kepala Biro Advanced Development

Rahma Fajrina Cahyani

Biro Advance Development adalah biro yang bertanggung jawab dalam memberikan wadah pengembangan kewirausahaan tingkat lanjut mahasiswa S-1 Departemen Teknik Mesin FT-IRS ITS.

Kepala Biro Basic Development

Reyhan Arya Yamani

Biro Basic Development adalah biro yang bertanggung jawab dalam memberikan pengetahuan dasar dan informasi mengenai bidang kewirausahaan bagi mahasiswa S-1 Departemen Teknik Mesin FT-IRS ITS.

Kepala Biro Inventory Management

Tengku Muhammad Rafly Asmadi

Biro Inventory Management adalah biro yang bertanggung jawab dalam merawat inventaris pada Badan Usaha Mandiri Mahasiswa Mesin (BURSA MESIN) di lingkungan Departemen Teknik Mesin FT-IRS ITS.

Staf Departemen Kewirausahaan

Dwi Puspitasari

Bintang Khawarizmi Darwanto

Farellino Haykel Rizaldi Djaafar

Muhammad Ilham Nurkassalam

Raynolvan Kalevi

Tarekh Sufi Bara Arasy