[Surabaya. Senin, 29 Agustus 2022] Halo, Rakyat Mesin! Kembali lagi dengan artikel bulanan dari Himpunan Mahasiswa Mesin. Di kesempatan ini, kita bakal membahas tentang garapan dari Badan Semi Otonom Mechanical Engineering Event (BSO MEEV) Himpunan Mahasiswa Mesin yaitu mengenai Buku Acuan Big Event Keluarga Mahasiswa Mesin.

Serba-Serbi Big Event KMM

Big Event KMM merupakan sebuah event berskala besar yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Mesin yang mengusung nama Mechanical City dengan sub-sub event yang menyasar pada siswa/i SMA atau se-derajat di Indonesia. Selain itu, Big Event KMM juga dapat dilengkapi dengan sub-event lain jika kondisi saat itu memungkinkan. Dalam pelaksanaannya, Big Event KMM melibatkan stakeholder dari berbagai pihak di dalam maupun di luar KMM, seperti HMM, BSO MEEV, Ormawa lainnya, Mahasiswa S1 Departemen Teknik Mesin ITS, Manajemen DTM ITS, serta IKA Mesin ITS.

Buku Acuan Big Event KMM

Buku Acuan Big Event KMM dibuat dalam rangka menyebarkan informasi mengenai Big Event KMM secara lebih mendalam. Buku Acuan ini memuat berbagai bahasan, mulai dari latar belakang dan tujuan dilaksanakannya Big Event, nama dan bentuk Big Event, penentuan stakeholder dan tata cara pemilihan presiden Big Event, alur koordinasi, sanksi bagi presiden, peralihan amandemen, serta timeline pelaksanaan Big Event.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai bahasan pada Buku Acuan Big Event KMM, kalian bisa langsung klik Instagram post di bawah ini! Terima kasih telah membaca!!!

https://www.instagram.com/p/ChzfDf8v0xN/

Untuk mengetahui lebih banyak info mengenai kegiatan di Departemen Teknik Mesin FT-IRS ITS, kalian bisa cek media sosial resmi HMM FT-IRS ITS (@hmm_its). Jangan lupa follow biar gak ketinggalan, yaaa! See ya!!!

Categories: Artikel

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder